}

Monday 28 March 2016

Durian Musangking di Doro Pekalongan

Bagi pecinta durian siapa yang tidak kenal dengan durian Musangking. Ya si raja buah yang berasal dari Malaysia yang lagi heboh itu sekarang ada juga loh di Doro Pekalongan, tepatnya di desa Suroloyo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Sudah 3th Musangking di tanam di Doro dengan cara Top Working.

Keadaan terakhir pada tahun 2016 bulan Maret ini sudah sebesar lengan orang dewasa, yang diperkirakan akan berbunga pada musim durian tahun depan (semoga saja...Aamiin). Adapun pemiliknya adalah sdr. Kadar Qodar yang juga bekerja sebagai di Waryo Durian.

cerita tentang durian Musangking yang heboh itu akan segera dibuktikan (mudah2an) ditahun depan melalui testimoni langsung dari sang pemilik. Apakah benar-benar durian Musangking ini layak untuk dikomersilkan atau tidak. Tunggu saja....okeeee

Lain halnya dengan durian Bawor yang sudah berbuah di desa Suroloyo Doro Pekalongan. Bawor benar-benar durian yang layak dikebunkan di daerah Pekalongan, Pemalang, Batang dan sekitarnya.
sebagai buktnya ini kami berikan contoh Durian Bawor dari kebun Waryo Durian sendiri yang berada tepat di halaman rumah. Berikut foto Durian Bawor milik Waryo Durian






Pohon Durian Bawor yang sudah berbuah milik Waryo Durian

sebagai penghilang haus akan informasi mengenai durian Musangking berikut beberapa foto Musangking yang bukan dari Doro Pekalongan melainkan dari Malaysia. Cekidot....:

No comments:

Post a Comment