}

Sunday 5 August 2018

Durian bawor apakah aman untuk balita ?

Durian bawor merupakan durian yang dipopulerkan dari Banyumas - Jawa Tengah. Durian yang sudah disertifikasi dengan nama KROMO BANYUMAS ini sejatinya ada yang bilang merupakan durian dari Thailand dengan jenis Cane. Durian Cane sendiri masih mirip dengan jenis Monthong dengan ciri khas Durian besar, daging tebal rasa manis. Hanya saja bedanya Bawor (Cane) dengan Mothong adalah dari warna orange dan rasa lebih legit.

Begitu enaknya durian bawor ini banyak kalangan yang menggemarinya dari orang tua anak muda bahkan balita (bawah lima tahun) juga doyan dan gemar memakannya. Wajar saja karena memang rasanya luar biasa legit dan enak. Nah apakah durian aman jika dikonsumsi oleh Balita ?

jawabannya harus melakukan riset yang pajang serta penelitian yang mendalam. Saya sebagai pulis tidak merekomendasikan atau menyuruh, hanya aka berbagi pengalaman saja bersdasarkan yang anak saya makan ketika itu berumur kurang lebih satu tahun. Anak saya dalam sehari bisa menghabiskan 5 pongge (biji) buah durian bawor, dan akibatnya adalah........

lihat sendiri video link videonya dibawah ini......


VIDEO BALITA MAKAN DURIAN BAWOR


tolong jangan di bully tapi mohon masukannya yang positif

terima kasih...
salam maniak durian bawor

No comments:

Post a Comment